RSS
 

MENUJU UB-1 DI FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI

24 Feb

Universitas Brawijaya pada hari ini, 24 Februari 2014, menyelenggarakan Pemilihan Calon Rektor Universitas Brawijaya untuk periode 2014-2018. Seluruh civitas akademika yang memiliki hak suara akan berbondong-bondong menuju Tempat Pemilihan Suara yang tersebar di 18 titik di seluruh kampus.

 

Demikian juga di Fakultas Ilmu Administrasi. Tercatat ada 151 pemilik hak suara yang akan menuju TPS yang bertempat di Lantai 4 Gedung A FIA UB yang terdiri dari unsur dosen, karyawan, dan perwakilan mahasiswa. Mereka akan menjaring lima di antara tujuh calon rektor yang sudah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Rektor, yakni Prof. Dr. Ir. Bambang Soeharto, Ir. Hari Dwi Utami, Ph.D., Prof. Ir. Harnen Sulistio, Prof. Ir. Ifar Subagiyo, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, dan Prof. Dr. Sumartono.

 

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS., menyampaikan harapannya agar proses pemilihan rektor ini berjalan lancar, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, dan dapat membuahkan hasil berupa sosok rektor terbaik bagi masa depan universitas. Beliau juga berharap rasa persaudaraan di FIA UB tetap terjaga. “Silaturahmi harus tetap terjaga sehingga pilrek ini tidak mengganggu ukhuwah keluarga besar FIA,” ujar profesor yang ramah ini.

 

Harapan serupa juga disuarakan oleh mantan Dekan FIA UB yang juga merupakan salah satu kandidat rektor, Prof. Dr. Sumartono, MS. “Saya berharap rektor yang terpilih adalah rektor terbaik menuju UB yang lebih baik sesuai dengan perkembangan ilmu, teknologi, dan tuntutan masyarakat,” ujar beliau. Selain itu, beliau juga berharap rektor yang terpilih adalah sosok yang visioner, jujur, dan amanah.

 

TPS akan ditutup pada pukul 13.00 yang akan diikuti dengan proses penghitungan suara.

 
 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

 
CAPTCHA Image
*